Kenapa harus dikunjungi ????????????

Sejak tahun 2007 sekolah kita sudah launching website-nya dengan alamat http:\\www.sman1sukabumi.com.
Pada perkembangan selanjutnya hanya dengan mengetik sman1sukabumi di Google Engine kita langsung dapat mengunjungi situs tersebut. Namun di beberapa bulan terakhir situs itu tidak mengalami proses up date dengan alasan dana operasionalnya tidak ada.

Seiring dengan dimulai tahun ajaran 2009 - 2010, maka dilahirkanlah situs baru smansa dengan alamat http://sman1sukabumi.sch.id

Permasalahan yang muncul kemudian adalah kedudukan http://sman1sukabumi.sch.id tersebut dalam Google Engine untuk pencarian sman1sukabumi adalah di page 2 baris tengah, sedangkan (http:\\www.sman1sukabumi.com) yang sudah tidak pernah di up-date dan sudah expired menduduki posisi pertama di page 1.
Dampaknya adalah hasil pencarian yang berkenaan dengan inisial sman1sukabumi di Google Engine akan mengarah ke situs terdahulu (http:\\www.sman1sukabumi.com)yang sudah almarhum alias expired.

Solusinya adalah kita harus sering mengunjungi http://sman1sukabumi.sch.id agar grade-nya melebihi yang.com tadi pada hasil pencarian web

Terima Kasih

A.F.


Keadaan diatas

2 comments:

  1. bukan hanya dikunjungi aja pak..
    tetapi banyak link yang menuju ke sman1sukabumi.sch.id..
    contoh dalam penulisan blog kata "sma1/smansa/sma uncal/the leading school" beri style bold dan juga beri link SMA Negeri 1 Kota Sukabumi..
    makanya pak, kir komputer pingin ganti nama jadi "hacker's" supaya bisa jadi no#1 dgn hanya menulis "sman / sma negeri" saja..
    gimana pak??

    ReplyDelete

Silahkan anda komentari disini.