Blog of Geography Studi in SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, Indonesia

GEOGRAPHY of SMA NEGERI 1 SUKABUMI

Search This Blog

May 08, 2011

Belajar Sejarah FUN.blogspot.com

Ternyata masih banyak teman dalam kesungguhan berbuat baik untuk sesama. Salah satunya adalah Seorang mahasiswa yang mengelola blog ini ("http//belajarsejarahfun.blogspot.com"). Sebuah blog sederhana yang memberikan pencerahan-pencerahan pemahaman tentang berbagai hal tentang bumi kita, exspecially lithosphere-nya.
Terbukti, walau banyak kritikan dari juniornya, pengelola blog ini telah melalui semua hambatan dalam pembahasan soal-soal dengan baik. Blog yang sangat komunikatif, simple dan secara khusus memberikan basic pengetahuan yang sangat berarti bagi siswa/i tingkat SMP dan SMA yang berniat mendalami Ilmu Kebumian.
Ilmu yang sangat beranfaat, itulah kiranya sebutan bagi kesediaan berbagi dengan juniornya yang memang membutuhkan informasi ini.
Semoga dengan maraknya kemunculan blog-blog seperti ini bisa memberikan setetes, bahkan setegukan harapan masa depan keilmuan ditengah gurun ketidak pedulian saat ini.
Amin Yaa Rabbal 'Aalamiin.

1 comments:

  1. ijin bookmarks pak guru. sukses untuk bapak. tambah terus postingannya.....

    ijin share: buat pak guru/bu guru yang ingin motor-mobilnya kinclong tanpa ke salon. di
    www.mobil-kinclong.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih telah membacanya. Sangat saya hargai, jika anda mengisi kolom komentar disini.

Featured Post/ Posting Unggulan

SOAL SIMULASI OSN-K KEBUMIAN 2024

HASIL PEKERJAAN SISWA  UNTUK DIKOREKSI nomer yang salah 13. C (D) 14. (A) 15. D (C) 16. B (A) 17. A (C) 19. (A) 23. A (B) 25. (D) keterangan...