Blog of Geography Studi in SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, Indonesia

GEOGRAPHY of SMA NEGERI 1 SUKABUMI

GEOGRAPHY of SMA NEGERI 1 SUKABUMI

Search This Blog

June 28, 2011

SMANSA SUKABUMI Juara Robotic Compfest Fasilkom UI 2011

Hadir sebagi ekskur termuda di SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, Robotic SMANSA 3 (Zaenal Muttaqin, Dendi Abdulrohim dan M. Faisal)menorehkan sejarah manis. Perjuangannya bersama Bapak Tantan Hadian, M.Pkim. dalam beberapa minggu ini ternyata membuahkan hasil yang memuaskan. Bisa dibayangkan, bagaimana Tim ini bersama 2 Tim lainnya dari SMANSA Sukabumi (Tim 1 dan 2)harus bertarung dengan Tim lainnya yang penuh persiapan dan merupakan tuan rumah, mengingat kompetisi ini sebelumnya hanya diperuntukan bagi SMA dan sederajat Wilayah JADEBOTABEK.
Kenyataan diatas, memberikan inspirasi kepada siswa/i lain bahwa tidak ada yang tidak mungkin, apabila sesuatu dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh strategi.
Harapan kita semoga bisa menjadi persembahan yang manis bagi seluruh Alumni SMANSA SUKABUMI yang akan hadir pada Perayaan Ulang Tahun Emas SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, 8 Agustus 2011.
Viva SMANSA,SMANSA BEDA !
Jadilah Selalu Menjadi yang Terdepan dan Terbaik dalam Prestasi.

Wasslam.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membacanya. Sangat saya hargai, jika anda mengisi kolom komentar disini.

Featured Post/ Posting Unggulan

Kualitas Soal Meningkat, Validitas Pembobotan Nilai Terdegradasi

  https://beritadisdik.com/news/kaji/kualitas-soal-memingkat--tapi-validasi-pembobotan-nilai-terdegredasi---tinjauan-atas-sistem-pembobotan-...