Blog of Geography Studi in SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, Indonesia

GEOGRAPHY of SMA NEGERI 1 SUKABUMI

GEOGRAPHY of SMA NEGERI 1 SUKABUMI

Search This Blog

December 09, 2023

Refleksi 2, 9 Desember 2017

 TERCORENG, KARENA TAKUT "HANTU"


"Kasihan kebanyakan dari  Orang Bali yang santun dan bersahabat."  

SEGELINTIR ORANG YANG TAKUT "HANTU".

Inilah akibat terlalu sering melahap sampah CNN. 

"HANTU" yang mereka ciptakan itu, tak lain dan tak bukan, hanyalah sampah dalam kemasan manis HAM Demokrasi yang dibiaskan.

Dibawah ini ada secuil tulisan, bagaimana hegemoni mereka hembuskan melalui CNN dan antek-anteknya.

Bandar terbesar Pencipta "HANTU", saat ini sedang sibuk melawan api. JIKA api padam dan Philadelphia tak terganggu isu rasialis, maka dia akan teriak2 via CNN kebanggaan mereka tentang "HANTU TERORISME" yang mereka meraih keuntungan daribpasokan senjata dengan pertukaran minyak mentah dan emas batangan di pasar gelap yang juga mereka ciptakan untuk pemain2 yang juga kolega mereka.

"Mulya sekali" kata Iblis.

Mulya karena mau menemani mereka dipertemuan dengan Janji Tuhan. Kasihan memang, jika sudah teraliri opini sampah yang dikemas, bak informasi (fakta) via CNN.

Aku bebas, merdeka, dikala tak melahap kicauan CNNnya mereka. Mohon maaf, karena tak ada kewajiban untuk melahap sampah CNN mereka, karena mereka tak punya Komitmen kebangsaan dengan kami.

Kemanusiaan, apalagi. Cukuplah bagi kami, tontonan veto mereka (USA) atas Deklarasi PBB saat Apartheid di Afsel. Catat, USA lah, negara penghambat percepatan penyelesaian APARTHEID di Afsel. 

Cukuplah bagi kami, tontonan sepak terjang mereka dengan RUSIA yang  menjadikan Vietnam, bagaikan medan latihan peperangan bagi pasukan perang yang tak mampu menolak kewajiban atas nama pemerintahan HAM dan Demokrasi yang dibiaskan.

Cukuplah bagi kami, tontonan menyeramkan di Palestina via veto mereka atas Sanksi PBB bagi Israel, Kelompok Begal Tanah dalam kemasan Negara.

Selamatkanlah Indonesia tanpa CNN.

Legalitas hukum tak lantas otomatis meruntuhkan landasan filosofis bangsa dalam berpolitik Internasional, bebas aktif.

Kami yang bebas dan aktif menciptakan perdamaian dunia. Mereka menabur konflik dimana-mana.

Integrasi Tomur Timur ke NKRI mereka dukung. Integrasi itu pula yang mereka recoki dengan HAM dan Demokrasi yang dibiaskan lewat corong CNN mereka, hingga mencitlptakan memorandum.

Memorandum yang mengecewakan kami sebagai bangsa yang telah berkorban banyak untuk mempertahankan integrasi ini.

Mereka adalah pengikut DAJJAL.

PENEBAR KONFLIK DAN PENCIPTA JEBAKAN BATMAN BAGI PUBERTAS POLITIKUS LOKALAN.

POLITIKUS YANG TAK MAMPU MEMBEDAKAN PERBEDAAN KEYAKINAN YANG TEGAS DAN BERTANGUNG JAWAB DENGAN "HANTU" CIPTAAN USA DLM KEMASAN DEMOKRASI DAN HAM YANG DIBIASKAN UNTUK MELEATARIKAN HEGEMONI, KESERAKAHAN OTORITAS KELOMPOK MEREKA TERHADP UMMAT MANUSIA A SEDUNIA.

#fahamiMEREKA_sampaiKEDAPURNYA



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membacanya. Sangat saya hargai, jika anda mengisi kolom komentar disini.

Featured Post/ Posting Unggulan

Kualitas Soal Meningkat, Validitas Pembobotan Nilai Terdegradasi

  https://beritadisdik.com/news/kaji/kualitas-soal-memingkat--tapi-validasi-pembobotan-nilai-terdegredasi---tinjauan-atas-sistem-pembobotan-...